" KALAU HUJAN, BELAJARNYA BUBAR "
Ratusan Murid SDN Karang Patri 03 kecamatan pebayuran, Kabupaten Bekasi, belajar di gedung yang tidak ada atapnya, Rabu, 29/09/2010. Suasana belajar mengajar terasa sangat tidak nyaman, di tambah lagi mereka belajar tanpa adanya meja dan kursi. para murid terlihat belajar di lantai apa adanya, suasana terik matahari tanpaknya sudah menjadi hal yang biasa bagi mereka.
SD ini  seharusnya sudah mempunyai gedung yang bagus, Ujar salah satu wali murid yang tidak mau di sebutkan namanya, tapi entah kenapa ko bangunanya gak di terusin, hanya sampai dindingnya aja, kalau hujan kita pada bubar, ini sudah hampir 2 tahun loh.. kemarin sempat masuk koran pak. eh kontraktornya malah marah-marahin para guru di sini. Tambah wanita itu dengan nada kecewa.
Sangat di sayangkan, 20% anggaran belanja pemkab untuk Dinas pendidikan ternyata tidak tersalurkan atau memang di alihkan, Kepala Dinas pendidikan kabupaten bekasi Dr Rusdi, sulit untuk di konfirmasi mengenai keberadaan sekolah tanpa atap tersebut, Bahkan terdengar kabar, Meja dan kursi untuk SD-SD Di kabupaten yang sudah di anggarkan menggunakan bahan besi (holo) di rubah kembali menjadi dari bahan Kayu. dengan alasan Dananya tidak cukup.

0 komentar

Poskan Komentar

SILAHKAN MASUKAN KOMENTAR, SARAN DAN KRITIK ANDA. TERIMA KASIH ATAS PARTISIPASINYA, TEAM PEMBURU BERITA TV

TOP NEWS